Rolling Ball, Latihan Terakhir Untuk Mengikuti Pesta Siaga Ranting 2020 - MI Al Ma'arif Bojongsari

15 Januari 2020

Rolling Ball, Latihan Terakhir Untuk Mengikuti Pesta Siaga Ranting 2020

Siswi kelas III - Kelas V sedang Latihan ( Dok. Pribadi Madrasah )
Siswi MI Al Ma'arif Bojongsari melakukan latihan terakhir salah satu cabang kegiatan yang di lombakan, Rolling Ball, Selasa sore. (14/01) di Ruang kelas V MI Al Ma'arif Bojongsari.

Kegiatan latihan di ikuti oleh 9 Siswi dari 10 siswi yang harusnya mengikuti. Karena adanya siswa yang berhalangan hadir, jadi kegiatan terakhir Rolling Ball hanya di ikuti 9 Peserta.

MI Al Ma'arif Bojongsari hanya mengirimkan 1 Barung putri pada kegiatan Pesta Siaga Ranting 2020 yang di Adakan oleh Kwarran Kedungreja dan akan di laksanakan di SMA Negeri 1 Kedungreja.

Latihan yang berjalan selama satu jam, bisa di ikuti dengan baik oleh Siswi MI. Walaupun banyak teman-teman mereka yang menghabiskan waktu sore harinya dengan bermain, Siswi MI Al Ma'arif Bojongsari tetap memilih untuk mengikuti Latihan.

Menurut siswi yang ikut dalam latihan kemarin, siswi mengatakan latihan Rolling Ball sedikit susah, karena perlu kerja sama dan kekompakan yang baik, supaya bola yang berjalan di atas tali itu bisa berjalan mulus dan bisa finish di tujuan.

Para siswi yang mengikuti latihan terakhir Rolling Ball juga di beri motivasi, untuk membakar semangat mereka di saat lomba nanti.

Latihan Rolling Ball yang di lakukan pada selasa sore tersebut, sebenarnya hanya salah satu cabang yang di lombakan, dari total 7 Cabang yang di lombakan. (yk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda