Mendaftar di MI Al Ma'arif Bojongsari, Bisa Online looh... - MI Al Ma'arif Bojongsari

12 April 2020

Mendaftar di MI Al Ma'arif Bojongsari, Bisa Online looh...


Imbas dari adanya virus corona atau covid-19 yang mewabah di seluruh dunia dan memiliki imbas ke berbagai sektor menjadikan virus ini menjadi pandemi global, seperti yang telah di sampaikan oleh WHO. Penyebaran yang begitu cepat menjadikan virus ini sangat dan berbahaya dan perlu adanya pencegahan yang lebih serius.

Dengan banyaknya edaran dan himbauan dari berbagai pihak yang menyebabkan tidak boleh di adakannya perkumpulan, maka perlu di lakukan lankah-lankah untuk menghadapi tahun ajaran baru.

Berdasarkan surat DIRJEN PENDIS Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor : B-686.1/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/03/2020 tanggal 24 Maret 2020 tentang Mekanisme pembelajaran dan Penilaian madrasah dalam masa darurat pencegahan penyebaran Covid - 19, PPDB dalam masa darurat ini dianjurkan untuk dilaksanakan secara online dan/atau bentuk lain dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan begitu, MI Al Ma'arif Bojongsari Membuka pendaftaran melalui online yang bisa di buka oleh siapa saja yang ingin mendaftar di MI Al Ma'arif Bojongsari.

Form pendaftaran bisa di akses melalui https://ppdb.mialmaarifbojongsari.sch.id.
dan bisa di akses kapanpun dan dimanapun. Siswa yang sudah mendaftar akan di beri tahu bahwa telah di terima melalui kontak WA yang sudah di tulis di form pendaftaran.

Selain melalui link tersebut, pendaftar juga bisa mendaftar melalui link pendaftaran yang sudah tersedia di menu PPDB.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda