Selasa, 10 Desember 2019

Dalam Semalam, 2 Madrasah Di Kedungreja Kemalingan

Polisi Sedang melakukan Olah TKP ( Dokumen Pribadi )


Dua madrasah di Kedungreja, MI Al Ma'arif Bojongsari Dan MTs Al Islam Kedungreja kemalingan pada Malam Minggu(7/12).

Kejadian tersebut membuat MI Al Ma'arif Bojongsari kehilangan uang Infaq siswa kurang lebih sebesar 500.000 dan satu tablet milik salah satu guru yang di simpan di laci Kantor. Sedangkan MTs Al Islam Kedungreja kehilangan satu kamera dan satu Proyektor.

Kejadian di ketahui Minggu jam 14.15 waktu setempat, ketika salah satu guru MI Al Ma'arif Bojongsari ingin mengerjakan tugas kantor.

" Pas saya sempat membuka kantor MI, dan tidak sengaja menengok ke barat, ternyata jendela KAMAD sudah terbuka, mengingat ruang KAMAD di dalam memiliki pintu ke dalam ruang guru, saya langsung mengecek ke dalam " Ucap Baedi, Salah satu guru MI yang pertamakali melihat hal itu.

" Saya kira ketika melihat jendela KAMAD terbuka sedang di perbaiki oleh penjaga madrasah, tapi setelah saya masuk di dalam Ruang Guru semua meja sudah acak-acakan, setelah saya cek uang-uang Infaq di masing-masing meja hilang " Tutup Baedi.

Sementara itu, Madrasah yang berdekatan dengan MI yaitu MTs pun baru mengetahui kantor mereka di bobol setelah salah satu warga yang melihat keramaian Guru di MI.

" Ketika saya tahu MI kemalingan, saya langsung coba cek MTs, ternyata pintu MTs sudah terbuka, dan terlihat kunci pintu sudah rusak, " ucap salah satu warga yang datang melihat.

" Biasanya Suami saya kalo malam sering begadang dan di depan rumah, tapi ntah kenapa tadi malam suami saya tidur lebih awal, jadi tidak tahu kalo ada maling " Tutup ia.

Setelah di cek kembali, sebelum maling masuk kedalam kantor, salah satu jendela MTs terlihat juga ikut di rusak, namun karena jendela yang kecil, jendela hanya di rusak dan gantinya merusak pintu utama.

Untuk sementara kejadian itu sudah di laporkan ke Polsek Kedungreja, dan sudah di lakukan Olah TKP pada Senin Siang.(yk)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon