Pengembangan Website Sekolah MI Al Maarif Bojongsari - MI Al Ma'arif Bojongsari

04 September 2019

Pengembangan Website Sekolah MI Al Maarif Bojongsari

Source image : pixabay.com


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Sebagai pendukung dan menyambut Industri 4.0, website sangatlah perlu untuk akses informasi. sebagai madrasah di era modern, mau tidak mau madrasah harus mengikuti perkembangan zaman. Dengan website, Madrasah di harapkan mampu bersaing dengan sekolah yang lain, dengan website, madrasah akan lebih mudah memberikan informasi bagi siswa, wali siswa dan untuk para calon siswa dan wali siswa.

MI Al Ma'arif Bojongsari membuat website ingin ikut andil menjadi madrasah yang lebih maju, terutama di bidang pemanfaatan teknologi informasi, sehingga akan lebih mudah menjangkau semua kalangan di manapun berada.

Website MI Al Ma'arif Bojongsari di buat untuk berbagi Informasi, baik informasi tes, lulusan, libur, dokumen dan informasi lainya yang berkaitan dengan madrasah.

Website ini di buat oleh Operator Madrasah MI Al Ma'arif Bojongsari, dan di kelola juga oleh Operator madrasah, untuk informasi dan lainnya silahkan buka halaman kontak kami, Kontak MI Al Ma'arif Bojongsari di menu navigasi.

Selain Itu, inilah beberapa di buatnya website MI Al Ma'arif Bojongsari :

1. Untuk Berbagi Informasi

Di zaman yang sudah sangat modern, akan sangat tertinggal jika sebuah lembaga tidak memiliki website, karena kebutuhan informasi yang actual, lembaga perlu sebuah media yang dapat memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mudah di akses dan mudah di dapat.

Selain itu, website bisa untuk berbagi Ilmu tentang Madrasah, semisal Ilmu tentang pengelolaan informasi dan lain-lain.

2. Sarana Marketing

Dengan website, MI Al Ma'arif Bojongsari akan lebih mudah mengenalkan kepada mereka yang ingin mengenal MI, selain itu, dengan adanya website akan menjadikan MI Al Ma'arif Bojongsari menjadi lebih di kenal di kalangan yang lebih luas lagi.

Orang-orang dapat melihat kegiatan dan berita terbaru dan yang sudah di lalui melalui website, Untuk para pencari informasi akan di mudahkan karena adanya menu-menu khusus, mudah dan lebih cepat.

3. Nila Tambah 

Dengan adanya website madrasah, akan adanya nilai tambah tersendiri bagi masyarakat. Jadi madrasah akan terlihat lebih modern.

4. Katalog

Tentunya, di website ini nantinya setiap kegiatan akan dokumentasikan dan di beritakan, sehingga bisa menjadi referensi bagi mereka yang ingin menilai MI Al Ma'arif Bojongsari.

5. E-learning

Sebuah situs web madrasah dapat menjadikan situs sebagai sarana belajar bagi siswa, dengan fitur e-learning di website ini, siswa ataupun wali siswa bisa mendapat bahan bacaan yang sesuai dengan kelas siswa, jadi bagi mereka yang belajar akan tambah memudahkan.

Untuk saat ini, situs ini akan terus kami kembangkan, untuk kemajuan Madrasah dan kemajuan kita bersama. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda